02 January 2009

Hari Paling Rakus

Rabu 31 desember adalah hari terakhir di tahun 2008, tapi bagiku hari itu adalah hari paling rakus, aneh memang..aku yg udah satu bulan jarang sarapan nasi..jam enam pagi dihari itu langsung sarapan...usai itu aku makan roti n minum kopi susu..mmm..nikmat juga..hehe..
Jam 10..aku dah beli sepiring kupat tahu...
Jam 13.00, saudaraku yg dari yogya ngajak aku jalan2 ke pusat kota Cimahi, stelah belanja ini itu, dia ngajak makan, aku bawa aja makan bakso..seporsi besar baso dan segelas air jeruk aku habiskan...
Sampai di rumah kami menikmati rambutan yg baru saja kami beli, entah berapa biji yg aku telan...anehny aku kok ingin makan lagi...akhirny aku makan nasi lagi selepas maghrib.., slepas isya..saudaraku jalan2 lagi kali ni yg nganter bokap..
Aku sih nonton
Tv sambil ngemil makanan yg ada n ga lupa segelas kopi susu.

Pukul 21 bokap n saudaraku pulang, lagi2 bawa makanan...nasi padang..!! Terpaksa deh aku makan lagi..perutku ampe menggembung ini hari.

Besokny gigiku protes..kalo aku pake ngunyah sakit...mungkin dia kecapean bekerja keras mengunyah seharian...wah.! Inilah akibatnya apabila sesuatu itu dilakukan berlebihan...skarang aja, gigiku masih belum sembuh, dan hari ini kembali aku ga mau ketemuan ama nasi...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...