13 February 2009

Untung Ada Bank Mega

Kemarin aku hampir kcewa ketika mo nuker uang dollar singapura, karena di Cimahi g ada Money Changer yg terpaksa mesti ke Bank, tp BII, bank tempat biasa aku nuker sbelumny kali ini menolak kcuali jk aku punya rekening di BII, sdangkan aku g punya rekening di Bank manapun hehe...kere euy..
Kmudian salah seorang Teller menyarankan agar aku coba ke Bank Permata atau Bank Mega, dan aku coba ke Bank Mega yg keberadaanya masih baru di Kota Cimahi. Pertama sih sangsi juga, tp aku tetap masuk daripada mesti ke Golden Megah di Bandung, kan jauh..mana lg dikejar waktu lagi..
Bnar saja ketika kuutarakan maksudku ke Customer Service dan Teller mreka pd bingung, akhirnya Teller itu naik ke ruang atas, mungkin mau menanyakan hal ini pd atasanya.
Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Teller itu turun dan mengatakan bahwa aku bisa nukar uang disini.., ah leganya..jd aku g perlu pergi jauh2 cukup di kotaku saja..hehe.., "untung ada Bank Mega..!!"

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...