02 June 2009

Candu

Akhir-akhir ini ada tiga hal yang menjadi candu dalam hidupku, yaitu pulsa, ngenet dan ngopi, kenapa pulsa?? Karena aku ga bisa sehari saja hpku dalam keadaan ga ada pulsanya, demikian juga dengan ngenet, sehari saja ga nengok blog2ku, rasanya gimana gitu! Belum lagi kalau cari2 info, ya tentu saja ngenet lah, hal yang paling gampang dan murah.


Dan ini satu lagi, ngopi! Maksud ngopi di sini ga harus kopi hitam, karena aku ga terlalu peduli mau kopi hitam kek, atau kopi susu, tapi yang paling sering tu minum Moccacino, ini pun aku lakukan tiap hari. Mungkin bagi orang lain itu hal biasa, tapi bagiku ya beda lah, soalnya sekitar empat bulanan yang lalu hampir bisa dikatakan aku tu jarang banget ngopi, sebulan aja belum tentu sekali.


Nah persoalanya, kebiasaan-kebiasaan yang baru itu jelas membutuhkan biaya tambahan, padahal usahaku dalam keadaan menurun, yang berimbas pada seretnya finansial..Hehe...Gaya ngemengnya...Jumawa..

5 comments:

SANCANG KANCANA said...

Kumaha jeung candu asmarana hehe...?
Tiada waktu tanpa ngenet sugan mah,hidup ngenet...

Friezan said...

Candu asmara mah ti baheula bro...Haha..Biayana leuwih gede deui...Beu..

SUNDANESIA said...

Geuleuh aing mah ka si zimocx teh. Boga ide dek komen make candu asmara kapiheulaan! Abong pedangdut! Hidup Cici Paramida......!

SANCANG KANCANA said...

Hahaha... ich meni belikan kang nesia mah sok ari bade ngomen ku candu asmara mah ngan versina pasti beda...
pisss ah sanes bade pipis.

Friezan said...

Dassar..!! Bareuki infotainment...Kr ngadeukeutan manohara yeuh...Wuakaka...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...