07 June 2009

Setahun Ngeblog

Wah! Ga kerasa setahun sudah aku berkecimpung dalam dunia blog, tgl 7 juni tahun lalu, itulah postingan pertamaku di blog langit cimahi.

Banyak sudah yang aku alami selama ngeblog, mulai dari mengekspresikan apa yang aku rasakan dalam bentuk tulisan di blog, mengenal blogger lain dengan segala gaya dan ciri khasnya dalam berkreasi di blog, sharing pemikiran dan banyak lagi lah!

Blog memang sudah jadi bagian dalam hidupku, blog juga yang selama ini turut mengisi hari-hariku, dan lewat blog ini pula aku dapat mengurangi kejenuhanku dalam menjalani pekerjaan rutin yang memang nyantai, sehingga banyak waktu kosong yang kuisi dengan ngeblog.

Karena ngeblog sudah menjadi hoby, akupun membuat lebih dari satu blog, merepotkan memang, tetapi tetap menyenangkan karena aku dapat berekspresi dengan karakter yang berbeda di blog yang berbeda pula.

Selanjutnya aku ucapkan hatur tenkyu ke mysoul, dialah yang pertama kali mengenalkan blog kepadaku, kemudian teman-teman yang selama ini mendukungku, dan tentu saja kepada Blogspot yang telah memberi fasilitas gratis, dan yang paling utama kepada Allah SWT, karena Dia aku masih bisa berekspresi.

Wah! Kayak orang yang lagi dapat award aja ya...Hehe...Pokoknya hidup ngebloglah..!

9 comments:

SANCANG KANCANA said...

MET PANJANG UMUR BLOGNA,EH BYTHEWAY MANA POTONG KUE ATOEH...

Friezan Gardana said...

Hehe...Kalo mo kue, maen atuh ke cafeku..Haha...

SUNDANESIA said...

Ah, cafe deh......ha ha!

Friezan said...

Weh! Nyeungseurikeun deui, tapi bae lah..Hehe..

mySouL said...

bkunjung.!!! sori udah lama nih g bkunjung.. gak krasa ya udah 1 tahun.. :-)

friezan said...

Iya fren,! Pekerjaan teh ngan ngagugulung blog..hehe..

Kizsee Kiseki said...

hhi. ciee yang uda setaun ..
smoga langgeng yaa ..
mav ak bru bisa brkunjung lagi :)

Friezan Gardana said...

Amiin...

It's okey girl..!

Friezan Gardana said...

Amiin...

It's okey girl..!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...