03 August 2008

MTV Alternative Nation

Mendengar lagu2 berirama punk di radio CBL, aku jadi ingat sebuah acara di MTV yg bernama MTV Alternative Nation, dulu acara ini merupakan salah satu acara favoritku, walau pun acara itu di tayangkan pada larut malam, aku berusaha untuk selalu menontonnya, kalo kbetulan lagi ngumpul sama teman ya nonton barenglah, walaupun ada yg ketiduran, atau yg kurang menyukai jenis musik alternatif ini, tapi aku maklum, toh smua orang punya kesenangan musik masing.
Dari acara itulah aku banyak mengenal berbagai musisi dan band-band alternatif seperti: Green Day, Oasis, Pearl Jam, Smashing Pumkins, Foo Fighter, Silver Chair, Pulp, Shelter dll.
Namun acara itu telah lama menghilang seiring bergantinya orientasi Global TV dari TV musik menjadi TV yg bersifat umum.
Tapi semua itu ada bagusnya agar aku tidak terlalu terlena dengan yang namanya musik.

1 comment:

SUNDANESIA said...

Ehem ....ada yang nanyain tuh yg punya ROROMPOK! NB: TO mySoul. Sial deh! Kita-kita kalah 1 langkah....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...