05 August 2008

Pameran Buku di Landmark

Akhirnya aku dan temanku datang lagi ke Landmark tempat di selenggarakanya pameran buku. Ya sejak tahun 2003 aku dan temanku selalu mengunjungi tempat ini, hanya pada tahun 2007 kami ga datang ke tempat ini.
Tempat yg sangat menyenangkan dimana berbagai penerbit buku kumpul disini, dari Pustaka Al-Kausar, Irsyad Baitus Salam, hingga Mizan. Buku-bukunya banyak yg di diskon, bahkan ada yang di dìskon sampai 65%, termasuk buku yang best seller lho! Sebenarnya aku tertarik dengan buku karya Ibnu Qayyim Al-jauziyah yang berjudul Zadul Ma'ad, tapi buku itu ga termasuk yg di diskon dan harganya lumayan tinggi buat kantongku yang lagi cekak, dan emang niatnya sih cuma jari judul2 buku yg menarik sebagai referensi pencarian di Internet, siapa tau ada hehe.. Dasar kere! Cari yang ekonomis wae.
Suasananya pun cukup ramai oleh banyaknya pengunjung, terutama para ahwat yg berjilbab, maklum tema pameran ini memang mengedepankan buku2 Islam, tapi ada juga buku2 yg bersifat umum.
Suasana tersebut menambah kami berdua bertambah betah aja, hehe...
Ditempat pameran buku ini juga rupanya sedang diadakan acara bedah buku, dari yang ku dengar dari narasumber yang sedang berbicara, kayaknya sih temanya tentang pendidikan anak.
Setelah lelah melihat buku2 itu, kami pun memutuskan keluar, walau kali ini kami tidak membeli buku satu pun, tetapi kami telah mengantongi beberapa judul buku untuk di cari di internet.

4 comments:

Icha said...

Aku juga sering ke pamerean buku cuman teteup.. mun beli mah ka Palasari hehehe...

Friezan Gardana said...

eh! nyampe jg neng Icha diblogku, cape ya? thank's for your comment.

Langlang Kelana said...

pengembaraanku tiba disini, buku adalah gudangnya pengetahuan, lautan hikmah dan pengalaman terhampar luas didalamnya.
hmm ada bunga disini?
kelana mengayun langkah, mencari butiran-butiran pengetahuan apapun.
walker adalah pejalan, kelanapun identik dengan perjalanan, sama-sama pengembara.

Friezan Gardana said...

betul kang langlangx, makanya klo ada waktu n ksmpatan aku pergi k sana.
berarti walker sama kelana sami mawon dong!
thanx atas transitnya disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...